Ke Seoul, Ibu Ani Yudhoyono Dihibur JYJ

03.34

Meski mendapatkan tekanan bermusik di Korea Selatan, namun boyband pecahan TVXQ,JYJ justru mendapat kehormatan untuk tampil di depan para istri Kepala Negara maupun Presiden wanita dalam acara KTT Nuklir di Blue House pada Selasa (27/3) di Seoul.

Dilansir allkpop.com, dalam acara tersebut, JYJ tampil membawakan laguBe My Girl dan In Heaven. Para First Lady itu datang dari Gabon, Nigeria, Afrika Selatan, Malaysia, Vietnam, Swiss, Singapura, Italia, India, China, Chili, Filipina, negara-negara Amerika Serikat, dan tentunya ibu Ani Yudhoyono dari Indonesia. Para First Lady itu bahkan dilaporkan sangat menikmati penampilan JYJ dengan terus tersenyum saat acara berlangsung.

Menurut wakil dari JYJ, First Lady dari Swiss, Vietnam, Filipina, Chili, dan Afrika Selatan bahkan ingin berfoto bersama dengan JYJ setelah penampilan mereka. Bahkan istri Kepala Negara Korea Selatan, Kim Yoon Oak menyambut Yoochun secara pribadi dan berkata, "Aku sangat menikmati drama terbarumu, Rooftop Prince."
Humas acara tersebut juga berkomentar, "Mereka semua, termasuk Kim Yoon Oak bahkan menyambut positif penampilan JYJ. Ini akan menjadi kesempatan lagi untuk lebih menyebarkan budaya K-Pop di seluruh dunia."

Member JYJ berkomentar, "Kami sangat senang diundang dalam acara yang sangat berarti, berbagi keunggulan Korea dengan para First Lady dari seluruh dunia. Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan negara kami setelah tur kami berakhir, dan meski hanya penampilan singkat, kami berharap ini bisa memberikan memori yang luar biasa."

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images