TOP 30 Summer Songs !! By : Billboard

05.20


TOP 30 Summer Songs !! By : Billboard


Matahari bersinar, pantai yang padat dan tubuh yang disamak, yang hanya bisa berarti satu hal - Musim Panas 2012 dalam ayunan penuh. Untuk merayakan kembalinya musim favorit kami, kami telah menjelajahi Billboard grafik arsip dan diperbarui ini daftar definitif lagu yang paling populer tentang musim panas yang pernah tercatat.
30 ini lagu panas dengan musim panas spesifik tema adalah peringkat berdasarkan kinerja masing-masing lagu di chart Billboard Hot 100 dari 4 Agustus 1958 - dimulainya grafik - melalui bagan tanggal 26 Mei 2012. Lagu adalah peringkat berdasarkan sistem poin terbalik, dengan minggu di No 1 mendapatkan nilai terbesar dan minggu di No 100 penghasilan sedikitnya. (Untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana tabel ini disusun, gulir ke bagian bawah halaman ini.)



30 

Surfin 'Safari

Seperti sering terjadi, Beach Boys, memberi penghormatan kepada olahraga favorit mereka pada 1962 pop mereka tekan "Surfin 'Safari," dengan baris tentang loading Woodie mereka - itu adalah' papan-friendly station wagon untuk Anda gremmies - dan mengundang dunia untuk pantai terbaik untuk gelombang. Dengan beat yang catchy dan harmoni yang besar, lagu banding menegaskan kembali surfing lagu ', yang berada di Hot 100 selama 17 minggu.
daftar pembagi
29 

Musim panas

Mungkin salah satu lagu yang paling banyak dibahas, "Summertime" melambangkan etos ringan musim. Billy Stewart Crossover 1966 rendition, yang dihiasi dengan tanduk jazzy, gitar blues, dan funky, vokal scatting, memuncak pada Nomor 10 di Hot 100.
daftar pembagi
28 

Wipeout

Jalur rap-n-surfing gitar datang lengkap dengan video drama komedi-y menampilkan anak-anak akhir dari musim panas, Beach Boys dan Fat Boys, akhir era 80-an hip-hop anak laki-laki dari makan malam, melemparkan hula hoop dan papan selancar ke mobil untuk singgah sebentar ke pantai. Bukan berarti orang benar-benar diperlukan untuk melihat baik Fat Boys dalam celana pendek papan atau Beach Boys 'scrachin pada turntable. Wipeout, memang.
daftar pembagi
27 

Kejam Musim Panas

Selama berhari-hari musim panas ketika Anda sedang merasa sedih, "Summer Kejam" Bananarama adalah pendamping yang mengerti ketidakpuasan Anda. Jalur tari-pop agak suram, yang cozied ke Hot 100 pada tahun 1983, mengeluhkan panas yang keras kesepian yang dapat membuat musim panas membosankan.
daftar pembagi
26 

Summertime Blues

Eddie Cochran tahu berapa banyak tersedot menjadi remaja, bahkan kembali pada tahun 1958. Hit-nya sedikit memberontak "mengangkat teriak saja" tentang seberapa banyak gelandangan itu harus bekerja sepanjang musim panas, bukan bermain-main dengan gadis Anda dan teman Anda. Lagu, tepat ditampilkan dalam film 1980 "Caddyshack," dapat mengklaim tidak ada obat untuk blues musim panas, tetapi kami kira itu ketukan yakin duduk di sekolah.
daftar pembagi
25 

Sebuah Summer Song

Menangkap kesedihan manis untuk mengatakan selamat tinggal pada cinta musim panas, Chad & Jeremy mempekerjakan halus, vokal sederhana atas drum dan menenggak mencomot akustik kaya gitar. Dalam lagu ini, yang memasuki Hot 100 pada tahun 1964, duo batu rakyat mengingatkan pendengar bahwa selalu ada kenangan untuk membuat Anda hangat di musim gugur.
daftar pembagi
24 

Tiba-tiba Terakhir Musim Panas

Bagi mereka dengan nostalgia dekade Pac-Man dan penghangat kaki, The Motels '"Tiba-tiba musim panas lalu," yang mencapai puncaknya di Hot 100 pada tahun 1983, akan memuaskan keinginan apapun untuk '80 musik musim panas. Lebih dari beat drum yang catchy dan gitar lalai, Martha emosional bingung Davis menjelaskan dengan suara, panas berdebu bahwa meskipun perubahan musim, bukan berarti musim panas harus berakhir.
daftar pembagi
23 

Surfer Girl

Nama The Beach Boys 'saja harus menyulap gambar musim panas, dengan banyak lagu kelompok Cali yang riang tentang surfing, mobil, dan anak perempuan. Memuncak di Hot 100 di No 7 tahun 1963, "Surfer Girl", sebuah penyaluran balada romantis-orang seperti wop doo '50-an, tidak terkecuali, dengan harmoni vokal yang akan membuat Anda merindukan hubungan asmara musim panas dengan siapa untuk bergoyang bersama .
daftar pembagi
22 

Summer Breeze

Ketika mencapai puncaknya di tangga lagu Billboard pada tahun 1972, "Breeze Summer" berfokus pada rasa kesederhanaan dan kejelasan dalam waktu perang Vietnam dan pergeseran budaya besar. Dengan kombinasi menenangkan gitar lembut, banjo, harmoni vokal dan piano mainan, serta lirik yang reflektif, Seal & hit single pertama Crofts adalah komponen penting dari setiap soundtrack musim panas mellow.
daftar pembagi
21 

Sekolah ini Out

Dengan eyeliner yang berat dan, menggeram gitar berbasis kesombongan, Alice Cooper mengambil ide, manis tak berdosa dari hari pertama liburan musim panas, dan mengubahnya menjadi sebuah proklamasi emansipasi untuk membolos kelas secara permanen. Sekolah, ia menggeram, tidak hanya keluar untuk musim panas, "Itu Sekolah keluar selamanya!" Lagu pasir memuncak di Nomor 7 di Hot 100 pada tahun 1972.
daftar pembagi
20 

Mereka Malas-Halimun-Crazy Days Of Summer

Sajak senang Nat King Cole 1963 hit sebuah oldie tetapi goodie dalam arti sebenarnya kalimat. Nah ke era rock, itu memuncak pada Nomor 6 di Hot 100. Antara pesona suara hangat Cole dan "soda dan pretzel dan bir" ia bernyanyi tentang, tak heran lagu ini masih akrab dekade kemudian.
daftar pembagi
19 

Cinta Musim Panas

Sementara lagu-lagu musim panas banyak santai, nomor berangin, Justin Timberlake mengambil danceable nya 2007 "Cinta Musim Panas" ke arah yang menyegarkan, poppy elektronik. Umat ​​Timberlake dan penggemar kasual sama berbondong-bondong ke lagu, memberikan Nomor 6 klimaks di Hot 100.
daftar pembagi
18 

Sabtu Di Taman

Dengan tanduk nakal bertiup seperti angin sejuk Danau Michigan, "perayaan sebenarnya" Chicago dari hari bulan Juli yang panas di taman mengambil pemandangan dan suara seperti orang tertawa dan seorang pria menjual es krim sampai ke No 3 di Hot 100 di 1972. "Bisakah Anda menggali itu?" mereka bernyanyi. Ya, kita bisa.
daftar pembagi
17 

Musim Panas Gadis

Lagu tema untuk banyak giliran muda dari malam musim panas milenium, "Girls Musim Panas" adalah hit padat dari dreamboats murahan dari LFO. Ini 1999 liris karya ("Ketika aku bertemu denganmu aku berkata nama saya Kaya / Anda terlihat seperti seorang gadis dari Abercrombie dan Fitch," siapa?) Menghabiskan 17 minggu di chart Billboard Hot 100, memuncak pada No 3.
daftar pembagi
16 

Gadis California

Pada pertengahan 60-an, Beach Boys, adalah raja-raja musik surfing. Pada tahun 1965, anak-anak barat poster pantai untuk genre dikirim "California Girls," sebuah lagu pujian yang cerah untuk manfaat wanita Cali di atas semua perempuan menarik dari tempat lain, sepanjang jalan ke No 3 di Hot 100.
daftar pembagi
15 

Musim panas

1976 soulful perang macet "Summer" lambat diterima memuncak tersebut pada Nomor 7 di Hot 100 dengan kemudian lirik up-to-the-menit tentang berkeliling kota "dengan semua jendela bawah / delapan jalur main 'semua musik favorit Anda." Bongos Termasuk, tampaknya. Apakah mereka membuat lonceng bawah celana pendek? Lagu itu dimulai pada 2:24 dalam video.
daftar pembagi
14 

Di bawah Boardwalk ini

Pada musim panas 1964, Drifters melihat lagu mimpi mereka tentang penangkapan beberapa warna dan beberapa kali baik beruap harfiah bawah dermaga di pantai menghabiskan banyak waktu berkualitas di Hot 100. Lagu itu telah menjadi pokok musim panas ditutupi oleh banyak orang, termasuk Bruce Willis dan Tempations.
daftar pembagi
13 

Summer Of '69

Sebuah pertengahan '80 Bryan Adams, yang memiliki kecenderungan yang jelas untuk kulit dan celana jeans ketat, dirilis "Summer of '69" pada tahun 1985 dan mengirimkannya ke No 5 di Hot 100. Ini lagu bermain nya "nyata pertama enam-string" dan bertemu dengan manis musim panas di drive-in adalah sebuah ode, klasik nostalgia untuk musim panas dari "hari-hari terbaik dalam hidup saya."
daftar pembagi
12 

Dalam Summertime ini

Anak-anak dari Mungo Jerry menyerahkan dunia trek santai musim panas utama ketika mereka merilis kemacetan samar-samar tropis "Dalam Summertime" dalam tahun 1970. Hit hanya nama Kelompok Inggris AS, nadanya juga mencetak banyak cinta grafik untuk Shaggy pada musim panas 1995. Remake nya naik semua jalan ke No 3 di Hot 100.
daftar pembagi
11 

Boys Of Summer

"Saya bisa mengatakan cintaku padamu masih akan kuat / setelah anak laki-laki musim panas telah pergi," croons Don Henley saat ia dengan sabar menunggu keberangkatan musim panas cintanya terasing itu teman kencan sehingga ia bisa mendapatkan kembali kasih sayang mantannya itu. Tahun 1984 atas lima hit, yang ironisnya hit tangga lagu selama musim liburan, juga mencetak Henley penghargaan Grammy untuk kinerja Best Rock Vocal Pria.
daftar pembagi
10 

Summer Nights

Populer mana-mana dari mitzvah bar untuk karaoke, "Summer Nights" adalah salah satu lagu-lagu film besar yang menarik bagi semua orang. Dibuat terkenal oleh John Travolta dan Olivia Newton Jones dalam "Grease" Film tahun 1978, warisan Danny dan melemparkan musim panas Sandy hidup dalam lagu faux-'50-an yang hangat sampai lima besar pada puncak era disko.
daftar pembagi

Hot Fun Dalam Summertime ini

Dengan, tanduk mellow funky dan bassline dan vokal soulful, Sly & santai hit Batu Keluarga memasuki Hot 100 bulan yang sama kelompok tersebut diputar di festival musim panas paling ikon sepanjang masa, Woodstock. Dalam lagu, setiap anggota mengungkapkan baris tentang apa yang mereka cintai tentang musim panas, namun mereka semua setuju, "Saat itulah aku paling menyenangkan saya ... hari-hari musim panas." Terutama hari musim panas ketika Anda berhasil menjadi bagian dari sejarah musik.
daftar pembagi

Surfin 'USA

Namechecking setiap tempat berselancar populer, The Beach Boys tentu melakukan penelitian mereka untuk musim panas selai "Surfin 'USA" Mereka bernyanyi mereka akan pergi musim panas, dan hei, jika mereka tidak membuatnya kembali sebelum sekolah dimulai, "katakan guru kita sedang berselancar. " Lagu ini, pengerjaan ulang dari lagu dari Chuck Berry "Sweet Little Sixteen," mencapai lima puncak Hot 100 pada tahun 1963.
daftar pembagi

Musim panas

"Ini adalah definisi baru Fresh Prince of kegilaan musim panas," mengetuk Will Smith sebelum ia adalah seorang bintang film internasional kembali pada tahun 1991 ketika ia masih kelompok rap DJ Jazzy Jeff dan aktor sitkom yang baru dicetak. Smith memberikan alat peraga untuk sampel mereka dari Kool & the Gang "Madness Summer," dan hook yang membantu duo mendapatkan Nomor 4 puncak di Hot 100.
daftar pembagi

Habisnya Summer Nights

"Endless Summer Nights" menemukan Richard berharap waxing Marx tentang hubungan asmara musim panas ia ingin berkembang menjadi lebih banyak, meski daya tahan gadis nya. Ini pasti balada dilakukan trik, karena ia kemudian menikah dengan wanita yang sedang berlibur dengan ketika ia terinspirasi untuk menulis lagu."Endless Summer Nights" mencapai nomor 2 di tangga lagu Billboard pada tahun 1988.
daftar pembagi

Surf Kota

"Kami pergi 'ke Surf Kota /' penyebab para 0:58" bernyanyi Jan dan Dekan rasio gadis-ke-orang yang menanti mereka di beberapa lokal pinggir pantai enak - yaitu, jika mereka Wagon '30 Ford tidak memecah sepanjang jalan. Jalur batu surfing naik gelombang udara ke No 1 di tangga lagu Billboard pada tahun 1963.
daftar pembagi

Itsy Bitsy Teenie Weenie Yellow Polkadot Bikini

Beberapa dekade sebelum Yoplait mengubahnya menjadi soundtrack untuk sebuah iklan tentang mencapai tubuh musim panas pantai yang sempurna Anda, pada tahun 1960 Bryan Hyland dipukul dengan ode ini untuk seorang gadis sehingga malu memperlihatkan berani nya dua potong baju renang di pantai dia duduk dibungkus dalam selimut dan kemudian bersembunyi di dalam air sampai ia menjadi biru.
daftar pembagi

Menghapuskan

Lagu kebangsaan musim panas sering ditentukan oleh faktor bernyanyi-a-panjang. Selain dari tertawa manik dan jeritan dari judul lagu itu di awal, "Wipeout" The Surfaris 'adalah pengecualian dari aturan, dengan hampir 3 menit dari surfing gitar sihir instrumental dan salah satu ketukan drum yang paling mengesankan sepanjang masa.
daftar pembagi

Musim Panas Dalam Kota

"Di sekeliling, orang lookin 'setengah mati ... Tapi di malam hari, itu dunia yang berbeda," bernyanyi John Sebastian dari Lovin' Spoonful, kontras hari musim New York dengan kehidupan malam yang semarak kucing atap keluar mencari kucing dia banyak lebih suka. "Summer in the City," lengkap dengan taksi membunyikan klakson dan mesin pengebor, mencetak band yang hit No 1 di Hot 100 pada tahun 1966.
daftar pembagi

California Gurls

Dengan tanpa malu-malu mengalahkan synthy dan vokal desah tentang "hangat, basah dan liar" tempat dan wanita yang Anda temukan di sana, bagaimana mungkin Katy Perry sempurna waktunya memukul - dengan halus membantu dari Snoop Dogg, tidak telah lagu puncak musim panas 2010 ? Bahkan lagu itu begitu besar, ia melompat dari No 18 ketika kita pertama kali diterbitkan ini grafik dalam Mei 2010 untuk Nomor 1 hanya satu tahun kemudian, mengalahkan lebih dari 50 tahun lainnya lagu musim panas.

THANKS SPECIAL BILLBOARD : 
daftar pembagi


You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images