Psy Menetap di Hollywood ?

03.34


Rapper berpipi tembam Psy makin mantap menginjakkan kakinya di dunia musik internasional. Idola hallyu yang tenar lewat "Gangnam Style" itu tidak menyangka kariernya di dunia musik akan meroket. Demi kariernya, Psy terpaksa meninggalkan negara asalnya, Korea Selatan untuk menetap di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.


Namun, saat ditanya apakah Psy akan meningalkan tanah kelahirannya selamanya, Psy menjawab tidak ingin terlalu lama di luar negeri. Psy mengakui jika dirinya itu tidak bisa terlalu jauh atau lama dari Korsel. Ia mengatakan, hanya untuk sementara saja ia berada di AS. Jika acara yang telah dihadirinya selesai, Psy akan segera kembali ke Korsel.

Psy menghadiri ajang musik MTV Music Award yang digelar saat ini. Selain itu, Psy juga telah menandatangani kontrak dengan label rekaman yang menaungi Justin Bieber, Island Records.

Bahkan, kehadiran Psy di negara Paman Sam itu juga menarik perhatian media di negara tersebut. Kini, kepopularitasan Psy hampir menyamai Justin Bieber. Buktinya, Psy dikuntit pewarta media saat tengah makan malam di Restoran Katsuya di Hollywood. Bahkan, kegiatan Psy juga tidak luput dari kejaran media.

report : SKY

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images