Girls' Generation Perform 'Oh!' , 'Mr.Taxi' dan 'All My Love Is For You' di 'Music Lovers'

02.23



tanggal 8 Oktober 2012 Girls' Generation Tampil di Nippon TV  ' Music Lovers ' untuk wawancara dan menampilkan ' Oh! ' , ' Mr.Taxi ' , ' All My Love Is For You ' sebagai bagian untuk Promosi Single terbaru mereka di Jepang.


Acara dimulai dengan member pertama masuk dengan pakaian cheerleader biru dan putih untuk menyayikan lagu 'Oh!' judul lagu dari Single kelima mereka di Jepang, dengan kinerja yang baik dan sangat Energik.

Girls' Generation berubah pakaian menjadi hitam dan putih untuk wawancara singkat dimana para member diminta untuk mengatakan satu hal tentang member lain.

TaeYeon memuji semangat Jessica , SooYoung  memnuji keindahan tubuh yang dimiliki YooNa , Jessica menirukan suara Tiffany , dan YooNa berbicara tentang kelucuan Sunny setelah Sunny mencontohkan AEGYO terkenalnya dan membuat MC Imada Koji dan para penggemarnya tertawa bahagia.

Dan Setelah itu Girls' Generation menyanyikan '' Mr. Taxi ' dari Single ketiga mereka di Jepang dan dilanjutkan dengan lagu yang indah yaitu ' All My Love Is For You ' lagu kedua mereka dari Single 'Oh!'

Dan VIDS perform Girls' Generation 'Oh!' , 'Mr.Taxi' , 'All My Love Is For You' dapat di download disini

check wawancara + perform Girls' Generation dibawah ini !




















report : AAM
source : soshified

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images