tvN Rilis Behind-the-Scenes Footage Sooyoung ‘The 3rd Hospital’

00.51


TVN baru-baru ini mengungkapkan gambar baru Sooyoung dan co-star nya Kim Seungwoo, yang memainkan karakter Lee Euijin dan Kim Doohyun, masing-masing, dari salah satu adegan dalam "The 3rd Hospital". Jaringan ini juga merilis beberapa behind-the-scenes klip dari film tersebut.

Dalam video tersebut, yang lainnya Sooyoung co-bintang, Oh Jiho, yang memerankan karakter Kim Seunghyun, dan Sooyoung sedang syuting adegan di mana Lee Euijin berpura-pura menjadi mabuk dan Kim Seunghyun harus membawa rumahnya. Sooyoung selalu profesional juga terlihat membahas adegan dengan PD untuk bertindak keluar perannya lebih baik.
Yang pertama mengambil berakhir dengan sebuah NG karena Oh Jiho mengangkat kaki Sooyoung yang terlalu tinggi. Sooyoung bercanda mengatakan dia tampak seperti laba-laba karena ini dan segera cerah set dengan tawanya. Take kedua berjalan lancar, namun Sooyoung bercanda mengeluhkan bahwa dia terus tergelincir dari punggung Oh Jiho itu. Adapun pertanyaan terakhir ke Oh Jiho tentang berat badan Sooyoung, dia cerdas menjawab bahwa ia seringan bulu. Rekaman di belakang layar dapat dilihat di bawah ini.








“The 3rd Hospital” airs every Wednesday and Thursday at 11 PM KST on tvN. Go here for the latest subbed episode of “The 3rd Hospital” or watch it online at the official ssfsubs11 channel.

thanks for : soshified 
Written by: Dandan87@soshified
Contributor: oniontaker@soshified, moonrise31@soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified, taengsoshi@soshified

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images