After School Jooyeon berbagi selca bersama UEE

09.02


After School konsep comeback 's mereka yang dark seksi mendapat antusias yang baik, dan penggemar telah senang untuk menerima sekilas tambahan anggota saat mereka  kembali untuk mereka mendatang. Anggota Jooyeon meng-upload foto baru di Twitter hari ini dengan UEE , yang memiliki penggemar pulih dari penampilan wanita yang sengit.

Setelah konser ulangan School akan segera dimulai di Jepang! ^ ^ "Jooyeon tweeted," Akan kembali membuat comeback musik Korea minggu depan!! Di sebelah saya adalah UEE groupmate saya, saya minta maaf ". Berpakaian hitam dengan aksesoris bertabur, duo aktris-penyanyi pose belakang panggung, dan meskipun wajah UEE yang dikaburkan dengan keterangan, intensitas tatapan Jooyeon adalah cukup untuk menutupi keduanya.
Fans telah meninggalkan serangkaian balasan di Twitter, termasuk " Best wishes pada konser encore yang di Jepang , "" Tidak sabar untuk comeback ini!! "dan," Jooyeon terlihat begitu baik tanpa poni penuh! "
After School telah dipuji untuk kembali keseksian dengan sentuhan canggih, dan akan membuat lebih smart pekan depan dengan "Flashback".
 Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah!

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images