Jung Ah adalah Leader Baru After School

21.21


Setelah rumor yang menyatakan bahwa Nana dapat menjadi leader berikutnya bersama dengan Pledis Ent jawaban itu jelas bahwa baik membantah atau mengkonfirmasi rumor, banyak telah menunggu berita tentang pemimpin berikutnya After School .
Pada tanggal 13 Juni, sebuah sumber dalam Pledis Ent. tip Star N , "Sepertinya posisi pemimpin kosong dengan kelulusan Kahi akan diambil oleh Jung-Ah . "
Dengan cuti Kahi dan berita penggemar karir solo, dan netizens sama telah ingin melihat siapa yang akan mengisi sepatunya. Tampaknya Jung-Ah, anggota yang telah dipromosikan untuk waktu yang lama bersama Kahi serta sekarang yang tertua dari kelompok itu, kemungkinan besar akan menjadi leader After School dengan comeback mereka.
Sumber itu menjelaskan, "Meskipun masih ada diskusi berlangsung, kecuali terjadi sesuatu, Jung-Ah, sebagai Unni tertua, akan mempromosikan dari posisi leader."
Dalam berita terkait, After School akan datang kembali dengan lagu baru mereka, " Flashback "pada 21 dengan anggota terbaru mereka Ga-Eun .
alk+Star N

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images