T-Ara Rilis Official Profile Shots Member ke 8 '' Ahreum ''

21.12


Core Contents Media telah resmi meluncurkan rincian profil serta shots profil dari T-ara anggota baru kedelapan itu, Ahreum .


Pada tanggal 14 Juni, gambar profil baru Ahreum yang dirilis secara online, menampilkan tampilan yang up-to-date lebih dari dia shots profil dirilis sebelumnya .
Core Contents Media mengungkapkan, " anggota kedelapan T-ara adalah 19 tahun Ahreum, yang bertubuh ramping dan berada pada 167 cm dengan kulit yang putih. "
agency itu menjelaskan, "  orang tua adalah Ahreum yang sangat terlibat dalam industri musik ... Ahreum adalah anggota berbakat yang telah mewarisi kemampuan orangtuanya. "

Saat ini, Ahreum adalah tahun ketiganya sebagai mahasiswa di Sekolah Hanlim Arts High School
dan dipuji karena keterampilan atasannya bernyanyi pada saat masuk ke dalam  sekolah.
Ahreum resmi akan bergabung dengan T-ara untuk promosi '' Day By Day '' , termasuk pelaksanakan pelantikan fan club resmi kelompok itu, adalah '' QUEEN '' , pada tanggal 14. Dia juga akan berpartisipasi dalam konser solo pertama T-ara pada bulan Agustus.
Dalam berita terkait, anggota baru kesembilan T-ara itu, Dani , akan muncul dalam video musik mendatang kelompok dan memulai aktivitasnya sebagai bagian dari grup ini pada bulan Desember.
alk+Nate

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images