Big Bang keluarkan tiket untuk konser pertama mereka di Indonesia

06.32


Big Bang telah membuktikan popularitas  mereka sekali lagi dengan mengelola crash seluruh server hanya dalam 30 detik tiket konser mereka naik untuk jual!

Pada tanggal 12, YG Entertainment mengungkapkan bahwa tiket untuk ke  Jakarta konser di Indonesia menerima seperti jumlah yang banyak pesanan dari penggemar pada tanggal 9 bahwa mereka terjual habis dalam sekejap mata.
Distributor online untuk tiket berkomentar, "Setiap tiket konser tunggal untuk pertama di Indonesia Big Bang telah sepenuhnya terjual habis. Tiket terjual habis pada ticket.com hanya dalam 10 menit, sementara di MyTicket 50.000 orang kewalahan server dalam waktu 30 detik dari tiket membuka untuk pre-sale dan menyebabkan server crash. "
Untungnya, server mampu bisa kembali bangkit pada hari yang sama, dan tiket segera terjual habis kurang dari satu jam kemudian.
Perwakilan YG menyatakan, "Big Bang telah menunjukkan kekuatan mereka sebagai pemimpin K-Pop dengan bisa melakukan seperti sebuah prestasi meskipun tidak memiliki promosi khusus di negara ini."

alk

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images