Tiket Wonder Girls’ ‘Wonder World Tour in Seoul 2012′ on sale

07.30


Wonder Girls akan menggelari konser solo kedua mereka yaitu ‘Wonder World Tour in Seoul 2012′  pada tanggal 7 Juli, 7PM KST di Jamsil Indoor Gymnasium.


Gadis-gadis membuat comeback dengan " Like This ", dan mereka telah membuat wowing para penggemar dengan hip hop jalur yang dipengaruhi dengansuara dan konsep neon grup. Ini bukan pertama kalinya sebuah lagu oleh Wonder Girls telah menerima begitu banyak suprise namun, seperti lagu-lagu mereka sebelumnya seperti "Tell Me "," So Hot "," Nobody ", dan" Be My Baby "juga mengimbau kepada para penggemar yang besar.

Tiket untuk 'Wonder World Tour in Seoul 2012′ akan on sale di Yes24 dan Interpark 's tiket  dikeluarkan pada  June 12 at 7PM KST.


JYP menyatakan, "'konser solo kedua,'' WONDER WORLD TOUR '' akan membuat segala sesuatu dari gadis  perempuan, yang telah tumbuh melalui promosi di luar negeri. Tolong beri banyak bunga dan kasih ini konser Wonder Girls ini karena akan menjadi konser terbaik musim panas ini. [Ini akan menampilkan] musik dan tarian yang setiap orang mencintai serta pesona lima anggota. "


cc : ALK

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images