Born to Beat, Boyband Baru dari Cube Entertainment

05.50


Boyband baru beranggotakan 7 orang akhirnya debut di bawah agensi yang juga menaungi BEAST, 4Minute, dan G.Na Cube Entertainment. Boyband tersebut diberi nama BTOB (Born to Beat).


Cube membuka sebuah situs resmi btobofficial.com untuk BTOB hari ini, Rabu (14/3/2012). Cube juga merilis teaser video yang memperlihatkan ketujuh personel BTOB yang mukanya tertutup masker. Mereka menari mengenakan training suit berwarna hitam.

"Penantian itu berakhir sudah. Bersiaplah untuk terkejut. Dunia KPop akan berubah, Cube Entertainment dengan bangga mempersembahkan BTOB (Born To Beat)," demikian tertulis di awal video tersebut dengan bahasa Inggris.

BTOB siap debut dengan meluncurkan single pertama mereka pada 22 Maret mendatang. Sampai tanggal itu tiba, satu per satu personelnya akan diperkenalkan. Demikian dilansir Soompi, Rabu (14/3/2012).

Cube sudah mengumumkan soal boyband baru itu sejak bulan Desember 2011 lalu. Beberapa di antara personel sudah tampil di situasi komedi 'I Live in Cheongdam-dong'.


cc : detik.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images