Showcase BtoB Sukses Puaskan 400 Fans di Jakarta

19.53


Boyband pendatang baru Born to Beat (BtoB) menggelar konser terbatas di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Kamis (21/6/2012). Showcase itu sukses membuat sekitar 400 fans dan undangan berteriak histeris sepanjang acara.


Acara yang digelar oleh One Channel dari Indovision itu dimulai pukul 19.30 WIB. Namun jangan salah, BtoB belum tampil di panggung. Dipandu MC, beberapa penonton diajak ke panggung untuk games. Tujuh pemenang beruntung dibawa ke atas panggung untuk bermain games bersama BtoB. Wow!

'Insane' membuka penampilan. Penonton yang didominasi oleh remaja putri terus berteriak histeris dan memanggil-manggil nama BtoB yang mengenakan setelan jas putih. Lagu selesai mereka kemudian memperkenalkan diri.

"Nama saya Eunkwang!" ujar sang leader dengan bahasa Indonesia sambil membungkuk. Diikuti satu-persatu personel lainnya.

"Selamat malam," ujar Minhyuk. "Aku suka kamu," timpal Ilhoon. "Kamu unyu-unyu," sambung Peniel disambut riuh tawa penonton.

Games yang dijanjikan BtoB akhirnya tiba juga. Ketujuh personel BtoB dipasangkan di atas panggung bersama seorang personel BtoB. Mereka kemudian diberi waktu untuk mempelajari gerakan dance lagu 'Insane'. Penonton di bawah panggung pun berteriak iri.

Akhirnya 3 penonton dipilih untuk jadi pemenang games. Mereka diberi CD album BtoB dan foto bertandatangan semua personel. Ketiganya juga berkesempatan berfoto bareng personel BtoB di atas panggung. Akrab!

'Monday to Sunday' kemudian dilantunkan. Ketujuhnya bermain-main di atas panggung. Peniel bahkan sempat menggendong Minhyuk di punggungnya dan berkeliling panggung.

Showcase harus ditutup dengan 'Irresistible Lips'. Meski singkat, BtoB menampilkan suasana yang hangat dan menyenangkan. Para Melody (sebutan untuk fans) terus berteriak riuh sepanjang acara. Terima kasih, BtoB! Born to Beat!


cc : detik.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images