Sunny Inginkan Girls' Generation Tetap Aktif ‘Ten or More Years’

07.10


Pada tanggal 19 Juni, Girls 'Generation Sunny muncul sebagai kontestan di KBS 2TV itu "1 vs 100", membuat upaya pada 50 juta memenangkan hadiah uang. 
Selama siaran, Sunny mengungkapkan pikirannya dari keinginan untuk aktif sebagai Girls 'Generation untuk waktu yang lama.
Sunny berkata, "Ini ulang tahun kelima Girls generation segera, karena ia disebut debutnya di sembilan anggota Girls Generation tahun 2007 dengan album single "Into The New World". MC acara, penyiar Han Seokjun, bertanya, "Berapa tahun lagi yang Anda pikir Anda dapat mempromosikan sebagai untuk Girls 'Generation ?" Jawab Sunny, "Jika kita memelihara niat pertama kami di dalam hati kita, saya pikir kita akan dapat menjadi aktif sebagai Girls 'Generation selama sepuluh tahun atau lebih. "
Dia menambahkan, "Ini yang paling berharga ketika saya mendengar bahwa para penggemar mendapatkan kekuatan dari menonton Girls 'Generation. Girls 'Generation akan memakai pertunjukan lebih untuk memberikan kekuatan sehingga Anda dapat mengatakan hal-hal untuk waktu yang lama "Sunny dihilangkan selama tahap keenam selama episode..

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images