Yuri 'SNSD' Digemari Ibu-ibu Setelah Tampil di 'Fashion King'

06.11


 Yuri 'SNSD' menjadi idola bagi banyak pria di dunia karena karier menyanyinya. Setelah berakting lewat drama 'Fashion King' fans Yuri pun bertambah dari kalangan ibu-ibu.


Dilansir Soompi, Selasa (19/6/2012) Yuri mengaku akting untuk pertama kalinya itu lebih sulit dari yang ia bayangkan. Namun ia tetap menikmati semua prosesnya.

"Satu hal yang berubah sejak aku tampil di 'Fashion King' adalah banyak pria dan wanita paruh baya yang jadi mengenaliku. Banyak orang di restauran dan di jalan mengenaliku sebagai Yuri dari 'Fashion King'. Sangat menarik. Aku baru sadar kekuatan dari sebuah drama," ujar Yuri dalam sesi wawancara bersama Star1.

Yuri pun menyatakan senang aktingnya bisa diterima. Ia berharap bisa terus mendalami dunia seni peran tersebut.

"Aku berharap aku mendapat lebih banyak kesempatan untuk berakting. Aku ingin meneruskan menantang diriku sendiri lewat akting," pungkasnya.

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images