SISTAR Rilis Photo Saat Di Hawai

19.18


SISTAR Comeback dengan , "Loving U", sedang mencari untuk melebihi harapan, karena itu mengungkapkan telah benar-benar mereka sedangdi Hawaii!


Dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28, video musik telah meminta bantuan pesawat keamanan, peselancar profesional, dan model terkenal untuk berdiri depan dan pusat dalam video musik mereka. Foto grup baru dari gadis-gadis dirilis melalui Starship Entertainment Twitter resmi menunjukkan gadis-gadis mengenakan melihat laut lucu yang sangat cocok untuk tema tropis video musik mereka.

Perwakilan menyatakan, "LOVING U'' musim panas album khusus mereka akan melihat gadis-gadis menumpahkan gambar asli mereka dan pergi untuk sesuatu yang manis dan cerah. Pemandangan indah dari Hawaii dan trik ditunjukkan oleh peselancar profesional akan menjadi titik fokus dari video musik. "

''LOVING U" akan menjadi karya 'Uneven Sidekick', dan dijelaskan menjadi lagu manis seperti malam musim panas. Album khusus musim panas mereka juga akan mencakup remix dari hit masa lalu anak perempuan bekerjasama dengan Record Foundation.

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images