Disambut Fans di Jakarta, Eru Jadi Pria Paling Bahagia di Dunia

05.49


Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan Jo Sung Hyun atau lebih dikenal dengan Eru (dibaca: Iru) mengunjungi Jakarta. Ia tampil untuk mempromosikan mini album dan keterlibatannya di film 'Hello Goodbye'.


DetikHOT berkesempatan duduk bersama Eru di sebuah acara makan malam bersama pemeran film 'Hello Goodbye' lainnya dari Indonesia seperti Atiqah Hasiholan dan Kenes Andari di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012) lalu.

Eru hadir bersama sang ayah, legenda di dunia musik trot (semacam dangdut di Korea) Tae Jin Ah. Meski terlihat lelah karena baru saja mendarat di Jakarta siang harinya, Eru tetap bersemangat menceritakan keterlibatannya di film tersebut.

"Aku jadi spesial guest bukan peran utama, semacam cameo. Hanya tampil sekitar 4 atau 5 menit. Tapi aku juga menyanyi lagu untuk soundtrack-nya, lagu hitku di Korea judulnya 'Black Glasses'," ujar Eru dalam bahasa Inggris yang lancar. 'Black Glasses' adalah single pertama dari album kedua Eru 'Level II' yang dirilis 16 September 2006 lalu.

Meski hanya tampil sejenak, pria kelahiran 5 Juli 1983 itu mengaku sangat bersemangat. Sebabnya ini kesempatan pertama baginya untuk berakting.

"Ini kali pertama saya berakting, ini juga seperti film internasional saya yang pertama. Untuk mengisi soundtrack juga pertama kali, filmnya bagus. Semuanya jadi yang pertama bagiku. Jadi aku sangat excited sekarang. Mengunjungi dan tampil pertama kali di Indonesia. Semuanya baru sekarang," paparnya.

Eru akan berada di Indonesia sampai tanggal 26 Juni mendatang. Saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta siang harinya ia mengaku sangat terkejut karena disambut fans di sana.

"Aku merasa sangat beruntung, sekitar 100 orang datang ke bandara untuk bertemu denganku. Aku tak pernah menyangka aku punya fans di Indonesia. Aku juga merasa senang dan terkejut. Mereka memanggil-manggil namaku, aku pria paling bahagia di dunia. Aku tahu aku beruntung karena biasanya artis sulit bertemu fans di bandara," ungkapnya.

cc : detik.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images