Comeback Stage Solo, Jo Kwon 2AM Pakai High Heels 19,5 cm

10.55

Comeback Stage Solo, Jo Kwon 2AM Pakai High Heels 19,5 cm

 Member boyband2AM yang kini mencoba melebarkan sayap karirnya sebagai soloist yakniJo Kwon mengungkapkan rencana bahwa dirinya akan memakai high heels setinggi 19,5 cm untuk comeback pertamanya di panggung program musik K-Pop.
Dilansir allkpop.com, Jo Kwon baru-baru ini menceritakan bahwa dirinya telah menyelesaikan tahap koreografi untuk persiapan menampilkanAnimal di depan para penggemar.
Jo Kwon menyatakan kepada OSEN, "Aku memutuskan untuk menggunakan heels setelah berpikir bahwa aku ingin memperlihatkan sesuatu yang seksi dan powerful untuk konsep danceku. Ketika aku tampil bersama Miss A, aku memakai heels, dan tidak terlihat buruk. Heels itu dibuat untuk kaum perempuan dan diimpor dari Amerika Serikat, namun sepertinya pas untukku,"
Disebutkan, untuk bisa memakai sepatu ber-hak itu supaya terlihat nyaman, seimbang dan alami, Jo Kwon terus berlatih demi menyempurnakan penampilannya.
Jo Kwon melanjutkan, "Aku berencana untuk memperlihatkan sesuatu yang berbeda dan unik, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seorangJo Kwon. Aku tahu bahwa orang-orang akan menantinya, dengan sedikit kekhawatiran. Tapi aku cukup bersemangat dan percaya diri." 
cc : kapanlagi.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images