Ini Dia 7 Episode 'Running Man' Terbaik Pilihan Produser

00.39


'Running Man' kini jadi variety show favorit hampir semua penggemar Korea. Beberapa produser pun diminta memilih 7 episode 'Running Man' yang mereka anggap terbaik. Simak di bawah ini!


Episode 74 - Superpower Spesial



Episode ini diakui sebagai salah satu episode yang sangat luar biasa. Setiap member 'Running Man' diberi sebuah kekuatan spesial dan bisa menggunakannya sesuka hati mereka. Usai episode ini, soal kekuatan spesial itu selalu jadi bahan bercanda bagi HaHa dan Yoo Jae Suk.

Episode 95-97 - Park Ji Sung



Pemain Manchester United Park Ji Sung hadir menjadi bintang tamu 'Running Man' episode ini. Tak dimungkiri, episode 95-97 itu pun jadi favorit sang prosuder.

Episode 50-51 - Thailand Race



Di episode 50 dan 51 para member 'Running Man' pergi syuting di Thailand. Ini kali pertama mereka syuting di luar negeri sehingga ketegangan masih dirasakan oleh kru. Mereka juga sempat mengunjungi rumah Nichkhun '2PM' dan berkenalan dengan keluarga besarnya.

Episode 38 & 91 - Yoomes Bond



Yoo Jae Suk adalah mata-mata terbaik. Dua episode spesial pun dibuat untuk Yoo Jae Suk di mana ia harus mengeliminasi semua member 'Running Man'. Dua tahun berturut-turut Jae Suk berhasil mengelabui semua member 'Running Man'.

Episode 87 - First Love



Sang produser memilih episode ini sebagai favoritnya karena menampilkan aktris Han Ga In. Episode ini juga menarik karena para member 'Running Man' saat kecil diperankan oleh anak-anak kecil yang mengenakan pakaian sama dengan member 'Running Man' saat dewasa.

Episode 63 - SNSD



Satu bintang tamu dari satu girlband saja sudah cukup bisa membuat para member 'Running Man' bahagia sepanjang syuting. Apa jadinya jika 6 personel SNSD tampil sekaligus. Mereka pun berpasangan dengan member 'Running Man', piknik dan bersepeda dalam SNSD Couple Race.

Episode 55-56 - Couple Race



Suzy, Luna, Jiyeon, Sulli jadi bintang tamu di episode kali ini. Episode ini menyenangkan ketika di pagi keesokan harinya para personel girlband itu berubah menjadi komedian perempuan.

cc : detik.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images