Jessica, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun Ditampilkan dalam ‘@star1′ Magazine

06.33


Girls' Generation's Jessica, Yuri, Sooyoung, and Seohyun telah ditampilkan dalam edisi Juli majalah gaya hidup selebriti, "@ star1". 
Majalah dan anggota bekerja bersama-sama untuk pemotretan konsep paparazzi. Dalam rangka mempromosikan majalah itu, "@ star1" telah merilis beberapa di belakang layar video dari empat anggota selama pemotretan, yang berlangsung di toko flagship Cheongdam desainer Amerika mode Tory Burch. Pemotretan juga digelar di cabang Cheongdam Seoul distrik toko gaya hidup konsep, 10 Corso Como, yang saat ini menawarkan "gadis de Provence" garis parfum, didukung oleh Girls 'Generation. Seoul Cheongdam kabupaten ini dikenal sebagai pusat mode di Korea.


Selain itu, "@ star1" majalah juga melakukan wawancara dengan Girls 'Generation selama photoshoot.Yuri berbicara tentang bertindak dalam "Fashion King", mengatakan bahwa itu adalah akting pertama kalinya dan itu lebih sulit daripada dia pikir akan. Namun, meskipun kesulitan, ia masih menikmati pengalamannya. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Setelah membintangi 'Fashion King', satu hal yang sudah banyak berubah adalah bahwa ahjummas jauh lebih tua dan ahjusshis (catatan penerjemah: wanita yang lebih tua dan laki-laki) telah mengenali saya dari sebelumnya. Di restoran atau di jalanan, banyak orang telah mengakui saya sebagai Yuri dari 'Fashion King'. Ini benar-benar menakjubkan. Aku bisa melihat kekuatan drama "Yuri juga mengungkapkan keinginannya untuk terus mengejar akting, mengatakan," Saya berharap ada lebih banyak kesempatan bagi saya untuk bertindak di masa depan.. Saya ingin melanjutkan bertindak "Foto  dari Yuri di" majalah @ "star1. Dapat ditemukan di Bagian Foto Soshified itu .

"@ Star1" majalah juga mewawancarai Seohyun, yang berbicara tentang waktunya mempromosikan di Girls 'Generation - TTS. Seohyun mengungkapkan, "Ini agak asing mempromosikan sebagai tiga anggota bukan sembilan, tapi seiring berlalunya waktu, menjadi benar-benar menyenangkan dan saya belajar banyak." Seohyun kemudian berbicara tentang perbedaan yang disebabkan oleh mempromosikan dengan anggota lebih sedikit, mengatakan, " Karena kami hanya kelompok tiga, ada hal yang lebih saya bertanggung jawab untuk, dan melalui itu, saya bisa belajar lebih banyak tentang sopan santun menyanyi dan tahap "Foto Seohyun dari" majalah @ star1 ". dapat ditemukan dalam Foto Soshified yang Bagian .
Check out di belakang layar video dari "star1 @" pemotretan majalah di bawah ini.
 
 
 

cc : soshified

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images