Yiruma Mengungkapkan Kasih sayang-Nya bagi Tiffany dan Ingin ke Exchange Musik dengan Girls 'Generation

07.13


Yiruma, seorang pianis yang terkenal di dunia Korea Selatan dan komposer, baru-baru ini ditanya tentang memberikan grup idola lagu.
 Dalam wawancara itu, ia mengungkapkan bahwa ia ingin menulis lagu untuk Girls 'Generation serta kasih sayangnya untuk Tiffany, mengatakan, "Saya ingin bertukar musik dengan penyanyi yang melakukan musik benar-benar berbeda dari saya. Ini akan menjadi pengalaman yang mendebarkan, memiliki musik saya bermain di bawah lampu mencolok, di tengah kerumunan akan liar. Saya pikir dari kelompok gadis, Girls 'Generation akan menyenangkan. Saya merasa sayang untuk Girls' Generation Tiffany setelah saya mendengar bahwa dia bilang dia suka musik saya. Saya sangat bersyukur. "
Tiffany dan Yiruma bertemu lebih dari setahun yang lalu pada tahun 2011, ketika Tiffany muncul di episode yang menyentuh tentang "Star King" di mana ia bernyanyi dengan paduan suara anak-anak cacat sebagai Yiruma memainkan piano. Lihat tampilan di bawah ini.


You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images