1979 Who Tickets Good for Rhode Island Concert

00.02


Fans masih memegang tiket untuk acara 1979 di Rhode Island dibatalkan oleh band rock Inggris The Who akhirnya dapat menggunakannya.


The Who 1979 konser di Providence dibatalkan pada saat-Walikota Buddy Cianci, yang dikutip masalah keamanan setelah penyerbuan sebelum pertunjukan di Cincinnati, Ohio, menewaskan 11 orang. Band ini tidak berkunjung ke Providence sejak.

The Who minggu ini mengumumkan akan mengakhiri tur terbaru di Providence pada 26 Februari di tempat yang sama di mana acara tersebut dibatalkan 33 tahun lalu, sekarang disebut Dunkin Donuts Center.

Manajer Umum Lawrence Lepore, Kamis tempat tersebut akan menghormati tiket dari acara 1979 dibatalkan. Lepore kata ticketholders banyak mendapat restitusi untuk acara dibatalkan pada tahun 1979, tetapi yang lain mungkin telah memegang tiket mereka sebagai memorabilia.

"Di suatu tempat, suatu tempat, ada yang punya itu disembunyikan," katanya. "Pertanyaannya adalah, apakah mereka bersedia memberikan bahwa sampai Jika mereka, kita bersedia untuk mengambilnya.?"

Dia pertama kali membuat tawaran pada WPRO-AM, yang kemudian meminta pendengar untuk menelepon jika mereka masih memiliki tiket 1979. Tidak ada.

Tiket harga tertinggi di pameran 1979 adalah $ 14, Lepore word. Tiket untuk berbagai acara bulan Februari dari $ 57,50 ke $ 127,50.

Lepore word 1979 ticketholders dapat menghubungi kantornya untuk melakukan pertukaran. Setiap 1979 tiket ditebus akan disumbangkan untuk membantu mengumpulkan uang untuk Olimpiade Khusus Rhode Island.

report : CXA Official Part AAMOFFICIAL
cc : Billboard Eng.

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images