SPECIAL Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012

04.30



SPECIAL Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012
Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012 sukses dilaksankan pada sabtu kemarin tanggal 14/07/12
seperti dilansir dari kapanlagi.com 
Sembilan kategori dengan puluhan nominator dibacakan dalam ajang kali ini di antaranya, Grup Band Favorit, Penyanyi Favorit, Aktris/Aktor Favorit, Komedian Favorit, Atlet Favorit, Kartun Favorit, Girlband Favorit, Boyband Favorit dan Bintang Cilik Favorit.
Penyanyi pendatang baru, Budi Doremi mengalahkan nama-nama besar pesaingnya seperti AfganAgnes Monica dan pedangdut Ayu Ting Tingdi kategori Penyanyi Favorit. Sedangkan untuk kategori olahraga, pemain bulutangkis Taufik Hidayat menjadi yang terfavorit. Juara Olimpiade Athena 2004 itu mampu mengungguli ketiga pemain sepakbola, Bambang PamungkasChristian Gonzales dan Andik Virmansyah.
Untuk Band Terfavorit 2012, nama Vierra masih unggul dibandingkan band-band seniornya, seperti UnguArmada dan Wali. Sementara dalam kategori Film Kartun Terfavorit, Spongebob masih belum tergeserkan. Spongebob mampu mengalahkan film kartun Doraemon, Naruto dan Shaun The Sheep.
Nama Sule melenggang di kategori Komedian Favorit mengalahkan rekannya di OVJ, Andre Taulany dan Azis GagapSule juga mengalahkan Olga Syahputra dalam kategori ini.
Di kategori Aktris/Aktor Terfavorit ada Dude HerlinoRezky Aditya danTeuku Wisnu, dan Nikita Willy. Pemenangnya bisa ditebak, satu-satunya wanita dalam jajaran nominatornya, Nikita Willy.
Kejutan datang dari kategori Boyband Favorit. Dari nama-nama sepertiSM*SHDragon BoyzCoboy Jr dan XO-IX, tak disangka boyband cilikCoboy Jr mengungguli senior-seniornya. Namanya juga Kid's Choice Award, maka banyak nominator muda yang menang, seperti salah satunya Cinta Kuya. Pesulap cilik itu mengungguli Baim, Umay dan Nizam dalam kategori Bintang Cilik Favorit.
Dari jajaran girlband, Cherry Belle lah yang berjaya. Pergantian dua personil tidak menyurutkan kepopuleran girlband Cherry Belle. Gelaran yang di pandu oleh Gading MartinNikita Willy dan Tara ini ditutup dengan diguyurnya Cherry Belle dengan slime hijau. 

cc : KL.com

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images