Swedish House Mafia: Lebih Dari Tiga Concert Stabbings

16.07


Tiga penonton konser ditikam pada Swedish House Mafia konser di Milton Keynes, Inggris, membuat total 12 penikaman dalam rentang seminggu selama kelompok dance dari perpisahan tur.


Polisi setempat mengatakan kepada NME.com bahwa dua 23-tahun pria dan satu 24-tahun pria ditikam. Polisi percaya bahwa hanya satu tersangka yang bertanggung jawab untuk ketiga penusukan. Selama Keyes Milton sama konser, tambahan tiga orang dilaporkan ditangkap atas dugaan kepemilikan dengan maksud untuk mendistribusikan obat-obatan.


Ini adalah kedua kalinya dalam seminggu bahwa salah satu konser tindakan elektronik telah ternoda oleh kekerasan. Pada 7 Juli Swedia Gedung Mafia acara di Dublin, sembilan orang ditusuk dan concertgoer meninggal karena overdosis obat yang dicurigai. Setelah konser Dublin, band ini merilis sebuah pernyataan di laman resmi Facebook, dengan mengatakan mereka tidak mengetahui apa yang terjadi.

"Kami bermain sebuah festival di Irlandia pada akhir pekan dan laporan insiden yang datang kepada kami," tulis pernyataan tersebut. "Kami tidak melihat apa pun kecuali telah meminta semua info dan menghormati kebutuhan promotor menunggu dan memberi kita semua fakta jelas. Ketika kita tahu lebih banyak kita akan berhubungan dengan promotor festival langsung pada apa yang bisa kita lakukan untuk membantu tetapi untuk sekarang kita harus menghormati permintaan mereka kepada kita bahwa kita tetap tenang dan menghormati proses keselamatan mereka Acara festival itu sendiri adalah luar biasa dan kami tidak tahu ini terjadi dan tidak melakukan banyak seniman lain yang dimainkan.. Setelah kita mengetahui semua fakta-fakta kami akan menghadapinya dengan cara terbaik yang kita bisa. "


Konser di Milton Keyes Bowl adalah kelompok terakhir di Inggris sebelum membubarkan pada akhir tahun ini.


cc : billboard

NOTE : mohon maaf atas ketidak sempurnaan bahasa indonesia karena saya ADMIN baru ^^

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images