Album Chart Preview : Zac Brown Band, Frank Ocean & Hank Williams Jr. Aiming High

05.48


Zac Brown Band, Frank Ocean & Hank Williams Jr. Aiming High


nggu depan Billboard 200 album grafik harus menyambut No 1 baru dari Zac Brown Band , sementara Frank Ocean  akan mengganggu ketenangan dengan set studio debut.Selanjutnya, negara veteran Hank Williams Jr bertujuan untuk busur besar dengan rilis barunya, "Old School New Rules."

Top Billboard baru 200 yang 10 akan terungkap pada pagi hari Rabu, 18 Juli.

"Uncaged," Zac Brown Band itu kelompok ketiga major-label album studio, dapat menjual sekitar 220.000, menurut prognosticators industri.Yang akan dengan mudah mencetak penjualan minggu terbaik yang pernah untuk bertindak, yang terjaring tinggi sebelumnya dengan busur 1 No tahun 2010 "You Get What You Give" (153.000, menurut Nielsen SoundScan).

Frank Ocean "Channel Orange" harus debut di nomor 2 dengan mungkin 130.000 - sedikit lebih dari yang diperkirakan pada Rabu (Juli 11). Set ini awalnya dirilis secara eksklusif melalui iTunes Store pada 10 Juli - seminggu sebelum tanggal jalanan diiklankan atas 17 Juli. Karena turun digital, pengecer fisik telah diperintahkan oleh label Samudera untuk mulai menjual versi CD segera setelah tiba di toko. Pada gilirannya, banyak bata-dan-mortir pengecer akan memiliki album di rak-rak selama akhir pekan.

Hank Williams Jr studio baru ditetapkan, "Old School New Rules," adalah ke awal yang baik dan kemungkinan akan tunduk pada minggu 20 besar berikutnya. Bisa juga debut di lima besar pada penghitungan Negara Album. Set Penyanyi meliputi bergantian tamu dari Brad Paisley, Merle Haggard dan Trace Adkins.

Di Gedung grafik Nielsen SoundScan itu (bawah), Zac Brown Band dan Samudera berada di No 1 dan 2, sementara minggu terakhir ini Billboard 200 pemimpin, Chris Brown "Fortune," adalah No 3. Penghitungan Bangunan adalah prekursor peringkat 200 Billboard akhir - yang mencerminkan empat hari pertama (Senin sampai Kamis) minggu SoundScan pelacakan seperti yang dilaporkan oleh enam pedagang besar.

No  Justin Bieber 1, "believe," adalah Nomor 4 sedangkan Maroon 5 itu "overexposed" duduk di urutan 5. Up berikutnya Katy "Teenage Dream" Perry (No. 6), Linkin Park "Living This" (No. 7) dan Satu Arah yang "Up All Night" (No. 8). Yang Adele "21" dan Kenny Chesney "Welcome To The Fishbowl" melengkapi 10 besar di No 9, dan 10 masing-masing.

Nielsen SoundScan Gedung Bagan
PeringkatLW 
200 BB
ArtisJudul
1BARUZac Brown Band"Uncaged"
2BARUFrank Ocean"Channel Orange"
31Chris Brown"Fortune"
43Justin Bieber"Believe"
54Maroon 5"Overexposed"
62Katy Perry"Teenage Dream"
75Linkin Park"Living Things"
811One Direction"Up All Night"
99Adele"21"
108Kenny Chesney"Welcome To TheFishbowl "
Chart Gedung mencerminkan empat hari pertama (Senin sampai Kamis) minggu SoundScan pelacakan (yang berakhir Minggu) seperti yang dilaporkan oleh enam pedagang besar: iTunes, Trans World Entertainment, Best Buy, Starbucks, Target dan PKL Anderson. Billboard memperkirakan bahwa mereka membuat sekitar 85% dari semua penjualan album AS.

CC : BILLBOARD


You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images