Bob Dylan 'Tempest' Tiba pada bulan September

07.30


Bob Dylan menandai 50 tahun sebagai artis rekaman dengan cara terbaik yang bisa dibayangkan, dengan merilis sebuah album baru semua lagu asli. Columbia Records mengumumkan Selasa bahwa album Dylan, "Tempest," yang menampilkan sepuluh lagu dari ikon penulisan lagu, akan tersedia 11 September.


Ini album studio ke-35 dan datang setengah abad setelah ia merilis self-titled debut. "Tempest," yang diproduksi oleh Dylan dengan nama samaran Jack Frost, yang tersedia untuk pre-order.

Dylan, 71, telah di kemenangan beruntun dengan karir rekaman sejak rilis karir peremajaan dari penjualan platinum "Time Out of Mind" pada tahun 1997. Sejak itu, dua album yang menduduki puncak Billboard 200, "Modern Times," pada tahun 2006, dan "Bersama-sama Melalui Life," pada tahun 2009, dan dia telah mendapatkan enam penghargaan Grammy dalam rentang itu.

Pada bulan Mei, Dylan dianugerahi Medal of Freedom, penghargaan sipil tertinggi bangsa. Presiden Barack Obama memuji artis dalam sebuah upacara Gedung Putih.

"Tidak ada raksasa besar dalam sejarah musik Amerika," kata Obama."Bertahun-tahun kemudian, dia masih mengejar suara itu, masih mencari sedikit kebenaran. Dan saya harus mengatakan bahwa saya penggemar sangat besar."

Dylan akan tur kanan sampai pelepasan "Tempest." Saat ini di Eropa, ia akan membuat jalan ke Amerika Utara pada bulan Agustus dan tur sampai 9 September ketika ia membungkus di Hershey, Pennsylvania

"Tempest" tracklisting (according to iTunes):

1. Duquesne Whistle
2. Soon After Midnight
3. Narrow Way
4. Long and Wasted Years
5. Pay In Blood
6. Scarlet Town
7. Early Roman Kings
8. Tin Angel
9. Tempest
10. Roll On John


You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images