Mandy Moore, Ryan Adams Bekerja Untuk Album Baru

07.05


Mandy Moore mengatakan dia mendapatkan beberapa bantuan dari penyanyi-penulis lagu suaminya, Ryan Adams, untuk album berikutnya.


Moore dan Adams, yang menikah pada tahun 2009, baru-baru mulai berkolaborasi dalam tindak lanjut nya hingga 2009 itu "Amanda Leigh," kata penyanyi CBSNews.com .

"Aku mungkin akan bekerja dengan suami saya di album ini," katanya."Saya tidak yakin harus dalam kapasitas apa, tapi kami telah menulis sedikit bersama Dia memiliki studio,. Jadi saya pasti ingin membuat catatan saya di sana."

Moore mengatakan Adams, yang telah memperkenalkannya kepada musik baru, "mengilhami" nya.

"Ada pengaruh yang sangat besar saat ini di sekitar rumah - dari musik saya sudah diperkenalkan dan menjadi sangat senang dan dalam hubungan yang sehat dan bahagia," katanya. "Saya pikir masih garners banyak bahan untuk menulis tentang."

Moore menambahkan bahwa dalam tiga tahun sejak ia merilis album terakhirnya, "banyak" yang telah terjadi dalam hidupnya, yang juga akan menjadi inspirasi untuk lagu barunya. Dia menambahkan ia melihat album baru sebagai "intens, emosional" dan berharap itu akan siap untuk rilis pada akhir tahun ini atau awal berikutnya.

Sejak rilis "Amanda Leigh," Moore menyuarakan karakter dan lagu yang direkam untuk film animasi "Tangled." Dia juga membintangi pilot komedi untuk ABC yang akan bersaing untuk musim 2012-13 TV.

Moore - yang juga telah muncul dalam beberapa live-action film, termasuk "A Walk to Remember" - mengatakan dia tidak berencana untuk menyerah akting.

"Saya ingin memiliki piring saya sebagai sepenuh mungkin," katanya."Saya juga mencoba untuk pilih-pilih dan pemilih dan menemukan hal-hal yang akan membantu Anda tumbuh dan berkembang dan menantang Anda."

cc : Billboard Music News

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images