IU Sukses Lakukan First Concert Tour Bersama 20,000 Fans

05.15


IU berhasil menyelesaikan tur konser pertamanya, menyeberang antara 'REAL' dan 'FANTASY. "

IU menggebrak tur pada bulan Juni dengan konser pertama di Seoul dan menyelesaikan tur dua bulan, dengan konser terakhirnya di Daegu baru kemarin pada tanggal 15.
Industri kinerja terkejut menemukan IU, sebagai artis solo perempuan 20-an, merekam tiket tingkat penjualan rata-rata 90% selama 11 nya konser. Dia dibawa dengan jumlah peserta 20.000.
Dalam persiapan untuk tur ini, IU menyiapkan repertoar beragam membuat kinerja menyenangkan bagi semua generasi. Bersama dengan music director G.Gorilla , dia memilih lagu-lagu dari berbagai genre termasuk tari, balada, akustik, dan berlari, dan menyapa para fans dengan suara kuat yang dihasilkan oleh sebuah orkestra besar.
Konser yang telah menyenangkan tidak hanya untuk penonton utama penggemar laki-laki tetapi juga untuk orang tua yang datang ke konser musik bersama anak mereka. IU meraih hati penggemar dengan menampilkan vokal yang mengagumkan, tak tergoyahkan oleh kinerja jangka tiga jam.
Konser IU juga membanggakan tamu yang menakjubkan line-up. IU memamerkan koneksi pribadinya oleh tamu memiliki seperti, Lee Juk , Lee Seung Gi , 2AM , Sung Si Kyung , K.Will , Kim Tae Woo , Leessang , ZIA , Sunny Hill , Ra.D , HaHa , Noh Hong Chul , Norazo , Sweet Sorrow ,Baechigi , Mighty Mouth , Huh Gak , dan Two Month . Juga, konsernya menjadi isu panas untuk memiliki pemain Park Ji Sung , terbaik temannya Yoo Dalam Na dan pacarnya Ji Hyun Woo kunjungan.
Setelah berhasil menyelesaikan tur, IU berkomentar, " Ketika saya pertama kali memulai konser, aku merasa sangat gugup dan gelisah. Namun berkat fans saya dan anggota penonton yang datang ke konser, saya bisa menyelesaikan tur. Aku merasa seperti tumbuh lebih dari tur, dan mulai sekarang, saya akan berusaha keras untuk menjadi penyanyi yang bersinar paling atas panggung . "
Sementara itu, IU akan merilis kedua Jepang itu single ' You & I 'pada tanggal 18 dan akan fokus pada promosi ke luar negeri.

ini adalah foto Concert IU Other check :
AAMOFFICIAL + ALK

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images