K-pop Hot 100: 2NE1 dan T-ara Saingi SISTAR

07.20


2NE1 kembali sebagai kelompok gadis battle itu keluar untuk tempat teratas pada K-pop Hot 100. Persaingan adalah pada sebagai nama besar seperti Wonder Girls , SISTAR, dan T-ara yang merilis single; ketiga kelompok sebelumnya telah menduduki puncak grafik. Namun semua ini tampaknya tidak untuk phase 2NE1, sebagai fans berani merangkul mereka, manuver gaya, mendorong terbaru mereka elektro-pop lagu, "I LOVE YOU," untuk No 1 minggu ini.



Fashion-minded 2NE1 terlempar ke dunia musik dengan karisma, keras tidak konvensional, dan minggu ini menggagalkan pencarian SISTAR untuk tetap di puncak Billboard K-Pop Hot 100 selama seminggu berturut-turut. 2NE1 YG Entertainment telah bergaung di industri musik dengan genre lagu-lagu. Kali ini mereka mengambil bantuan YG ada di rumah produser Teddy dan co-komposer Lydia Paek untuk menentang harapan dengan "I LOVE YOU." Lagu ini mengungkapkan perasaan jatuh cinta tak berdaya dengan lirik rentan seperti, "Harap hanya baik untuk saya / Hanya tersenyum pada saya / Jangan cemburu / Jangan membuat saya obsesif." Jumlah ini jelas merupakan suatu keberangkatan dari percaya diri mereka sebelumnya mega-hits termasuk "I Don't Care," "Hate You" dan "I Am The Best". trek eksperimental 2NE1 harus memenuhi sentimen Korea dan maupun non-K-pop pendengar, karena memadukan gaya bernyanyi dari berlari (bentuk tertua dari musik pop Korea) dengan dasar denyut elektro. 2NE1 pemimpin CL menyatakan, "Kami semua tahu lagu ini adalah ketika kita pertama kali mendengarnya Ini benar-benar segar,. Tetapi kami harus memperbaiki lagu beberapa kali untuk membuatnya hanya cara kita menginginkannya."

Dalam video yang menyertainya (dengan 4,3 juta kali dilihat pada saat ini) gadis-gadis memikat pemirsa dengan sengit gaya mereka, jagoan, karena mereka diberi minum dalam high-end merek, seperti Balmain, Versace, dan Christian Louboutin. Gadis-gadis tak asing dengan dunia fashion dengan Jeremy Scott menyatakan berempat merenung nya.


2NE1 akan memulai tur dunia mereka, "NEW EVOLUTION," pada tanggal 28 Juli di Seoul dan terus melalui 10 kota besar di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. "NEW EVOLUTION" tugas produksi akan ditangani oleh para veteran dalam musik, tahap produksi, fashion dan koreografi untuk memastikan bahwa acara ini memungkinkan berempat perempuan untuk menempatkan kaki mereka terbaik ke depan untuk khalayak global mereka.

T-ara pecah 9-bulan hiatus dengan single terbaru mereka, "Day By Day," mendarat di tempat No 2, hilang posisi teratas dengan selisih yang sempit. Blockbuster skala T-ara itu musik video, disutradarai oleh Cha Eun Taek, merupakan kelanjutan dari film mereka seperti video musik.Dalam video 16 menit yang menyertainya (dengan hampir 2,8 juta kali dilihat), gadis-gadis berubah menjadi fiksi ilmiah, prajurit perempuan dan berjuang untuk hidup mereka dengan latar belakang kota yang futuristik.Pada akhir 2011 mereka "Cry Cry" tunggal tinggal di atas tumpukan selama dua minggu berturut-turut, sementara "Lovey Dovey" tinggal di No.1 selama tiga minggu berturut-turut di bagian atas 2012.


Elsewhere on the chart, SISTAR descends to the No. 3 spot from No. 1, while Busker Busker's "If You Really Love Me" and "It's Hard To Face You" lands on the No. 5 and No. 11 spot, respectively. FNC Entertainment's new face Juniel jumps into the Top 10 at No. 9 with "Illa Illa," while her labelmate Lee Jong Hyun of CNBLUE debuts in at No.10 with his solo track, "My Love." Wonder Girls' English collaboration with Akon "Like Money" gets an early start on the chart beginning at No. 46.

cc : BILLBOARD NEWS MUSIC

You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images