Adam Lambert Buat Debut Acting TV ''Pretty Little Liars''

00.08


Selamat datang ke Rosewood, Adam Lambert .


ABC Keluarga buzzy remaja sabun "Pretty Little Liars" yang menyambut finalis "American Idol" mantan episode Halloween di musim ketiga, Hollywood Reporter dikonfirmasi .

Lambert akan muncul sebagai dirinya sendiri dalam sebuah adegan yang berlawanan Lucy Hale dan dijadwalkan untuk melakukan dua lagu dalam satu jam Oktober. Hale, salah satu dari empat acara wanita terkemuka, baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Hollywood Records dan diharapkan untuk merilis album tahun depan.

Ini akan menjadi episode Halloween kedua untuk "Pretty Little Liars."Musim lalu yang menjabat sebagai prekuel a.

Ada spekulasi bahwa Lambert, yang finalis pada musim delapan dari "Idol," Fox dapat kembali ke seri kompetisi dalam beberapa kapasitas, meskipun awal bulan ini ia menyebutnya "rumor yang indah" dan mengatakan bahwa ia akan "melompat pada kesempatan "jika didekati.Jennifer Lopez dan Steven Tyler baru-baru berangkat seri sebagai hakim.

Meskipun ia telah muncul di talk show dan beberapa kali di "Idol," ini akan menjadi yang pertama debutnya Lambert akting di layar kecil. Dia sebelumnya membintangi bersama Val Kilmer dalam DVD tahap-ke layar, "The
 Ten Commandments:. The Musical"

report : CXA Official Part AAMOFFICIAL
cc : Billboard Eng. News
  


You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images