'American Idol' Judges: 10 Picks to Replace Steven & Jennifer

01.54


Berita bahwa Steven Tyler dan Jennifer Lopez keduanya meninggalkan "American Idol" mereka posting mengguncang realitas-TV untuk intinya minggu ini, memaksa penggemar untuk berspekulasi tentang siapa yang mungkin menggantikan dua hakim populer. Mengingat mengecewakan "Idol" musim 11 peringkat, "The Voice" yang terus tumbuh popularitas, dan kemampuan "Faktor X" untuk membawa powerhouses pop seperti Britney Spears ke meja mereka, kami yakin produser acara memeriksa rolodexes mereka dua kali untuk besar nama-nama mereka dapat menelepon untuk mengisi panel.



Dengan mengatakan bahwa, kami pikir kami akan memberikan Ryan, Randy (jika ia tetap) dan seluruh tim "Idol" sedikit bantuan. Inilah yang kita pikir akan membuat hakim besar untuk musim 12 realitas Fox acara. Setuju dengan saran kami? Vote dalam jajak pendapat di bawah ini. Punya satu lebih baik?Marilah kita tahu di bagian komentar.

mariahMariah Carey 

Rumor mengatakan Mariah sudah dalam pembicaraan untuk mengambil alih tempat J. Lo, dan kami pikir dia pilihan yang sangat baik. Diva rekor telah menghabiskan puluhan tahun menyempurnakan platinum bertenaga nya pipa, sehingga kami yakin dia tahu "bersifat ter" ketika ia mendengarnya. Dia cukup manis untuk memelihara dengan bakat yang sedang berkembang, tetapi penuh semangat cukup untuk tetap nyata bila perlu. "Idol" produsen, membuat ini begitu.
AdamAdam Lambert

The "Idol" musim delapan runner-up adalah nama lain dikabarkan akan melakukan pembicaraan tentang duduk di panel. Sangat masuk akal. Setelah melalui "Idol" bootcamp sendiri, Adam tahu persis apa yang diperlukan untuk pergi dari ruang audisi sebuah acapela ke puncak tangga lagu. Plus, satu-of-a Glambert itu bakat jenis mungkin memberikan pertunjukan yang luar biasa dari dasbor merendahkannya itu sangat membutuhkan.
ShaniaShania Twain 
Shania pernah memerintah sebagai salah satu bintang terbesar negara musik crossover, tapi ikon Kanada belum merilis sebuah album dari materi baru dalam lebih dari 10 tahun. "Idol" akan menjadi platform yang besar baginya untuk kembali di mata publik dan restart karir musiknya. Mungkin sulit bagi Twain untuk menyulap TV realitas dan mendatangnya Las Vegas residensi sekalipun.
Justin
Justin Timberlake

Bicara tentang no-brainer. JT memiliki sikap sukses, karisma, pengalaman dan positif sebagai salah satu "Idol" sepanjang waktu-hakim terbaik. Namun belakangan ini, Timberlake telah memberikan perhatian penuh untuk membuat tanda di layar lebar. Meskipun statusnya raksasa acara, "Idol" platform mungkin terlalu kecil untuk aspirasi besar Justin karir.
KellyKelly Clarkson

Siapa yang lebih baik untuk duduk di panel hakim dari "Idol" asli sendiri? Clarkson tetap cerita sukses terbesar acara, dan diva juta dolar pasti bisa membantu calon panduan melalui liku-liku dari kompetisi yang ketat. Tapi orang bijak mengatakan Anda tidak pernah bisa pulang lagi - kembali ke "Idol" sebenarnya bisa pertumbuhan karir aksi Kelly. 
MarcMarc Anthony

Memiliki J. Lo mantan suami mengambil alih salah satu kursi kosong "Idol" pasti akan menjadi generator utama. Di luar obrolan tabloid yang langsung akan meletus, Marc akan menjadi cocok - tidak hanya merupakan legenda Latin superstar sukses di kanan sendiri, ia juga seorang mentor yang tenang untuk para kontestan musim 10. Sangat menyenangkan untuk dipikirkan, meskipun kita benar-benar ragu bahwa Marc ingin detik ceroboh J. Lo. 
NellyNelly Furtado 

Nelly telah memiliki jenis kesuksesan musisi paling hanya bermimpi. Tapi dalam musik pop, Anda hanya sepanas tunggal terakhir Anda, dan 2012 Furtado yang "comeback" lagu "Hoops Besar" tidak benar-benar mengatur dunia terbakar. Dia punya album baru untuk mendorong musim gugur ini, jadi tempat di meja "Idol" ini mungkin bisa membantu penyanyi Kanada melambung seperti burung kembali ke puncak tangga lagu. Tapi kita ingin tahu apakah Nelly cukup berani untuk membawa kritik keras bila perlu.
berwarna merah mudaP! Nk 
Selama dekade terakhir, P! nk telah menunjukkan daya tahan yang tak terbantahkan, menyembur grafik dengan banyak atas 40 lagu kebangsaan. Hal ini tidak hanya tiga ancaman penyanyi, penulis lagu dan aktris tahu satu atau dua hal tentang multitasking perjalanan menuju sukses (dan tinggal di sana), tapi dia merayakan sikap blak-blakan mungkin hanya memberikan "Idol" dengan dosis yang baik bahwa komentar keras yang nikmat kiri dengan Simon Cowell.
Bon JoviBon Jovi

Dengan 30 tahun di bisnis musik, Jon Bon Jovi tahu cara bermain permainan. Dia cerdas, ramah dan siap dalam wawancara TV, dan kami bertaruh asli New Jersey bisa memberikan kritik yang membangun tanpa membuat seruan kontestan (á la Simon). Dia mungkin terlalu sibuk bekerja pada sebuah album baru dengan band-nya, dan harga bisa sedikit tinggi - ia baru-baru peringkat kedua dalam daftar majalah Forbes dari musisi tertinggi dunia dibayar - tetapi Bon Jovi adalah pilihan yang solid untuk menggantikan Steven Tyler sebagai "Idol" ikon gulungan tanda rock 'n'.
RatuQueen Latifah

yang karismatik rapper yang beralih menjadi aktris tidak asing dengan layar kecil, dan ia bisa membawa banyak kesenangan - belum lagi sikap -. untuk acara yang telah tumbuh sedikit hambar selama beberapa musim terakhir Queen Latifah telah menginjak perairan comeback di beberapa tahun terakhir - menggoda album baru dan duet rekaman dengan Missy Elliott dan Tony Bennett - jadi manggung di "Idol" bisa hanya menekan dia perlu menyelam kepala lebih dulu ke industri musik lagi .



You Might Also Like

0 komentar

Advertisements!

Advertisements!

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images